Minggu, April 15, 2007

pengin rasanya mengaktualisasi kan dasar2 ilmu yang gue dapat di kuliahan. mulai dari yang kecil seperti membuat website/template. kayaknya belum ada produk/karya yang gue buat......sungguh mengkawatirkan, padahal dah semester 6.

sekarang semester 6, dengan mt kul sbb:


#Image Prosessing [toeri|praktek]
#Data Security/Network security [teori|praktek]
#Mikroprosessor Embeded 2 [teori|praktek]
#Grafika 2, grafika 1 pake OpenGL, sekarang pake photosop/flash??[teori|praktek]
#Management Project Information System [Teori]
#Bahasa Inggris 6, presentasi tentang ilmu IT yang pernah gue dapat
#ML (Machine Learning), yang tiap minggu pasti demo program

apa masih ada?? lupa
dan 2 mgg lagi UTS, gue mesti prepare.


semoga blog ini bisa memberikan ruang meski sedikit untuk aku.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda