Rabu, Desember 26, 2007

Sang pemimpi

Dari mimpi kita memiliki tujuan.Dari tujuanlah lahir semangat+geraak mewujudkan mimpi tersebut.

Saya pernah bermimpi untuk kuliah, dan saya sedang dalam tahap akhir kuliah. Mudah-mudahan berakhir dengan baik,bukan baik nilai2nya(IP) tapi kuliah selesai tepat waktu, itu saja.Karena saya tidak pernah berkeinginan untuk mendapatkan nilai tinggi,berprestasi,mempunyai banyak piala,dsb.Ironi memang(sebagian orang mengatakan demikian),tapi itulah saya.

Dalam tidur panjang kuliah saya tidak bermimpi atau pun mengejar impian karena saya "tidur" yang benar-benar tidur. Perguruan tinggi memang membuat kita tidur(terlena),serasa sudah menggenggam impian.Ternyata hanya fatamorgana!Saya tidak sedang mengenang perjalanan kuliah saya,karena tidak patut untuk dikenang,bukan berarti saya tidak terima!Itu sejarah, saudara!

Sekarang mulai kemarin(bukan hari ini) saya mulai merajut mimpi-mimpi saya lagi.Mimpi menjadi pengusaha. Pengusaha yang baik hati.Yang peduli dengan keadaan umat Islam, yang peduli dengan pendidikan, dsb.Belum konkret memang(posisi saya).Saya akan membuat konsep agar terlihat langka2 yang harus saya jalani.

Pengusaha?Pengusaha apa ya?mimpi lagi dulu akh..

Dasar pemimpi

1 Komentar:

Pada 11:20 PM , Blogger Andy mengatakan...

gwe lg nyari prosa analogis,dapet nya malah blog loe! lumayan sieh buat di contek, gak pa2 tow?

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda